Diterpa Isu Perceraian, Ussy Sulistiawaty – Andhika Pratama Malah Tertawa

REKANBOLA – Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu tampak harmonis. Namun belum lama ini berhembus kabar kurang sedap terhadap pasangan satu ini. Ussy dan Dika dikabarkan akan bercerai.

“Itu mah nauzubilahimindzalik, amit-amit! Itu gara-gara aku video klip sama cowo lain. Ya aku sama Mas Dika ketawa-tawa aja,” ujar Ussy saat Insert Fashion Awards 2019 Di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Terpisah Karena Kesibukan

Diakui Ussy, kini keduanya memiliki kesibukan berbeda. Ussy sendiri baru membuka bisnis rumah makan baru dan rilis video klip. Sedang Andhika sibuk dengan host di beberapa program TV.

“Tapi karena emang Mas Dika lagi sibuk banget, kalo engga ngapain aku sama cowo lain gitu kan. Kemaren pun launching album pertama kali media liat ngga sama dia, itu emang dia gak bisa,” tegas Ussy.

2. Kompak Bareng 4 Anak

Di malam itu pun Ussy tampil dengan keempat anaknya. Wanita cantik ini dijaga oleh empat gadis manisnya. Keempat anak Ussy dan Andhika ini kompak mengenakan blazer.

“Konsepnya itukan ovesize blazer jadi ya sama. Kan kegedean juga karna ini waktunya udah mepet banget kemaren mau beli, mau pesen lagi udah susah, jadi yaudah yang ada aja,” ujar Ussy sembari tersenyum.

Baca Juga:   Ngeri! Qualcomm Update Chipset Dukung Foto 192 MP