Djokovic Jagokan Federer dan Nadal Juara Australia Terbuka 2018

REKANBOLA.com – Sadar kondisinya belum begitu mumpuni Novak Djokovic enggan sesumbar. Ia malah menjagokan Roger Federer atau Rafael Nadal yang bakal jadi kampiun di Australia Terbuka 2018.

Dari daftar undian yang sudah dikeluarkan panitia pertandingan, Djokovic memang terbilang berada di jalur berat. Mantan petenis nomor satu dunia itu hadir di seri pembuka grand slam sebagai unggulan ke-14.

Di babak pertama ia akan bertemu dengan Daniel Young dan kalau bisa menuntaskan perlawanan lawannya, Gael Monfils siap menanti di babak kedua. Itu belum seberapa mengingat di jalur undian ini ada Alexander Zverev dan Stan Wawrinka.

Karenanya petenis berkewarganegaan Serbia tersebut enggan mematok target tinggi. Selain Federer dan Nadal jadi favorit, Djokovic menilai bakal ada kejutan dari petenis ketiga yang siap membuat sejarah.

“Dua petenis ini (Federer dan Nadal) layak jadi favorit karena tahun lalu tampil di final. Mereka sangat difavoritkan meski terbuka peluang buat petenis lainnya,” kata Djokovic kepada Omnisport.

Petenis lain yang punya peluang menurut Djokovic adalah Nick Kyrgios. “Penampilannya sangat bagus dan dia adalah favorit tuan rumah. Pendukung tuan rumah selalu memberikan suport kepada petenis mereka. Apapun bisa terjadi di sini. Ini grand slam,” tandas Federer.

Menurut Djokovic, semua petenis yang tampil di Australia Terbuka 2018 datang dengan segenap hati dak energi. “Jadi apapun bisa terjadi di sini. Saya pun demikian. Namun saya harus melihat beberapa aspek permainan dan semoga siap 100 persen.”

View image on Twitter
Berita Menarik Lainnya :
Baca Juga:   Start Bagus Nadal dan Djokovic di Wimbledon

Hasil gambar untuk MInion logo