Domenico Berardi Masuk Incaran Barcelona

Rekanbola – Juara La Liga, Barcelona nampaknya masih ingin memperkuat lini serang mereka. Tim berjuluk Las Azulgrana ini kabarnya akan mencoba mendatangkan Domenico Berrardi dari Sassuolo.

Barcelona sendiri memang tidak punya banyak opsi di pos ujung tombak mereka. Mereka hanya mengandalkan Luis Suarez sebagai penyerang utama mereka musim ini.

Suarez sendiri tidak memiliki cadangan yang sepadan. Paco Alcacer yang menjadi pelapisnya musim lalu harus dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Dilansir Sport, Barcelona tengah membidik penyerang baru sebagai pelapis Suarez. Mereka kabarnya tengah melakukan lobby dengan Sassuolo untuk transfer Domenico Berrardi.

Baca manuver transfer El Blaugrana selengkapnya di bawah ini.

 

Pemain Berbakat

Berardi sendiri dikenal sebagai salah satu pemain berbakat di Italia. Ia sudah menjadi starter reguler di Sassuolo dalam beberapa tahun terakhir.

Berardi sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di Serie A. Musim ini ia sudah membuat 2 gol dari 3 penampilan bagi Sassuolo di ajang Serie A.

Barcelona sendiri kabarnya terpesona dengan kemampuan Berardi. Untuk itu mereka ingin mendatangkannya ke Camp Nou secepatnya.

 

Harga Terjangkau

Barcelona sendiri kabarnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Berardi. Pasalnya sang pemain bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah.

Berardi sendiri baru memperpanjang kontraknya di Sassuolo pada tahun 2017 silam. Ia masih terikat kontrak di Sassuolo hingga tahun 2022 mendatang.

Namun ia kabarnya bisa direkrut dengan harga berkisar di angka 30 Juta Euro.

 

Pesaing Berat

Namun Barca sendiri memiliki pesaing berat untuk mendapatkan Berardi. Pemain 24 tahun itu kabarnya menjadi incaran AS Roma, yang dilatih oleh mantan pelatih Sassuolo Eusebio di Francesco

Baca Juga:   Dzeko Anggap Kota Roma Seperti Sarajevo Usai Dibom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *