Dovizioso Menantang Tim Impian Repsol Honda

REKANBOLA – MotoGP 2019 segera bergulir yang akan dibuka di Qatar akhir pekan ini. Andrea Dovizioso percaya duetnya dengan Danilo Petrucci bisa menyaingi duet Repsol Honda.

Secara teori Marc Marquez dan Jorge Lorenzo adalah pasangan terkuat di musim ini. Mengingat reputasi dan status keduanya yang adalah juara dunia.

Dovizioso muncul sebagai sensasi dalam dua musim terakhir. Rider Ducati itu mampu menyaingi Marquez sampai fase akhir meski pada akhirnya harus puas finis runner-up.

Petrucci ‘promosi’ ke tim pabrikan Ducati setelah menghabiskan empat tahun di tim satelit, Pramac. Pebalap Italia itu cukup menjanjikan setelah selalu finis dua besar di tes pramusim di Jerez dan Sepang.

“Jorge dan Marc sudah jelas adalah dua nama besar di atas kertas, sedangkan aku dan Petrucci bukanlah duet terkuat,” Dovizioso mengatakan dilansir Tuttomotoriweb. “Tapi kurasa masih akan menarik untuk dilihat siapa yang akan mengoleksi poin atau podium terbanyak di akhir musim.”

“Aku sangat percaya dengan rencana ini dan aku berharap banyak. Sudah pasti, kami tidak tahu apa yang bisa kami capai, tapi kupikir kami bisa melakukan hal yang lebih dari yang kami pikirkan.”

Misi Dovizioso menantang Lorenzo-Marquez dibuka di Sirkuit Losail, Minggu (10/3/2019). Dovizioso memenangi balapan di sana pada 2018. Bagaimana kali ini? Kita tunggu saja.

Baca Juga:   Honda Siapkan Civic Type R Berbasis Hybrid