Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Cemara Sewu Bantul

REKANBOLA – Dua mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Cemara Sewu, Kabupaten Bantul. Dua mayat ini ditemukan oleh seorang warga dan kemudian dilaporkan ke Tim SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Kabupaten Bantul, Ali Sutanto, mengatakan penemuan kedua mayat tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, kata Ali, ada seorang warga yang melihat ada sesosok mayat mengapung di pinggir Pantai Cemara Sewu.

Ali menerangkan, dari laporan warga itu pihaknya kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Saat proses evakuasi, tim justru melihat ada sesosok mayat lagi tak jauh dari mayat yang pertama ditemukan.

“Setelah evakuasi mayat pertama, ternyata 500 meter sebelah barat TKP ditemukan lagi satu mayat. Kedua mayat berjenis kelamin laki-laki,” ujar Ali saat dihubungi, Jumat (1/3).

Ali menerangkan, saat dilakukan evakuasi tak ditemukan adanya identitas di tubuh kedua mayat itu. Identitas yang bisa diketahui hanyalah dari pakaian yang dipakai.

“Kondisi keduanya sudah menggelembung. Untuk identitas belum diketahui. Saat ditemukan keduanya mengenakan kaus warna hitam dan celana jeans yang digulung sampai lutut. Keduanya berambut cepak,” urai Ali.

Ali menambahkan pihaknya melaporkan penemuan dua mayat itu ke Polres Bantul. Laporan ini kemudian ditindaklanjuti dengan mengirim tim Inafis Polres Bantul.

Baca Juga:   Sempat diteriaki warga, pemuda ini bunuh diri di Jembatan Liliba Kupang