Dua Remaja di Tangerang Meninggal Tertimpa Bangunan Rumah Saat Berteduh

REKANBOLA – Dua remaja putri, Septiani (18) dan Sakinah (15), asal Kampung Tengkele, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, meregang nyawa usai tertimpa bangunan rumah milik Suharta. Saat kejadian, keduanya sedang berteduh karena hujan.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengatakan, di saat bersamaan, turun angin kencang hingga merobohkan bangunan rumah yang dijadikan kedua korban berteduh. “Akibatnya, dua remaja putri itu tertimpa reruntuhan bangunan rumah, hingga meninggal dunia,” kata Uka, Senin (18/3).

Sebelum kejadian, kedua korban yang juga warga setempat, tengah asyik bermain dengan dua rekannya yang lain. “Saat hujan deras dan angin kencang itu, mereka berteduh di belakang rumah milik Pak Suharta. Lalu, sembari berteduh, mereka asyik foto-foto dan tidak lama kemudian, tembok belakang rumah mendadak ambruk menimpa mereka,” ujar dia.

Dua rekannya korban yang lain yakni, Naswa (6) dan Dini (16) hanya mengalami luka ringan dari peristiwa itu. “Korban tewas mengalami luka di kepala, tangan dan punggung. Saat ini sudah disemayamkan dan pihak keluarga. Keluarga sepakat untuk tidak memperpanjang masalah ini dan menerima ikhlas bahwa kejadian tersebut sebagai musibah,” kata dia.

Baca Juga:   Penjelasan Ilmiah Tidur 'Ditindih Setan' yang Bikin Panik