Dua Tahun Lalu, Piatek Tak Digubris Napoli

Rekanbola – Dua tahun lalu, Krzysztof Piatek pernah ditawarkan ke Napolinamun Partenopei tak menggubrisnya. Sekarang, setelah bersinar bersama Genoa, penyerang 23 tahun Polandia itu diminati oleh sederet klub besar Eropa.

AS Roma, Juventus, Barcelona, Arsenal dan Bayern Munchen kini semua menunjukkan minat terhadapnya.

Piatek direkrut Genoa dari Cracovia musim panas kemarin senilai €4,5 juta. Pada musim perdananya berseragam Genoa, dia sudah mencetak 13 gol hanya dalam delapan penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Piatek juga telah mencetak gol perdana untuk timnas Polandia di penampilan kedua, ketika melawan Portugal.

“Piatek adalah pemain yang sudah kami monitor sejak 2016, ketika dia masih bermain untuk Zaglebie Lubin. Sejak itu, dia sudah sangat impresif,” terang Francesco Spisso yang merupakan perwakilan Football Prince Management, seperti dikutip Football Italia.

“Agensi kami melakukan kontak dengan partner-partner di Polandia dan mereka memberi kami kesempatan untuk mewakilinya. Kami menawarkan dia ke beberapa klub, termasuk Napoli di Italia.”

Scroll terus ke bawah.

 

Diminati Klub-klub Besar

“Dia waktu itu tak terlalu mahal, tapi klub-klub Italia sulit percaya pada pemain muda sepertinya. Hal serupa terjadi pada Ilija Nestorovski di Palermo.”

“Ada kontak dengan Napoli, tapi mereka tak pernah meresponsnya. Mereka sama sekali tak mempertimbangkannya.”

“Saya yakin, pasti tak ada yang mengira seorang pendatang baru di Serie A mampu mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan pertamanya. Ini pencapaian historis, dan saya tak pernah melihat ini sebelumnya. Piatek memiliki karisma luar biasa dan dia siap untuk Serie A.”

Melihat lesatan fantastis Piatek, Napoli kabarnya ingin mencoba mendapatkan dia dari Genoa. Napoli disebut-sebut menyiapkan tawaran senilai €25 juta.

Baca Juga:   Adam Lallana Bukan Jawaban Atas Kepergian Coutinho

“Ada minat dari Napoli, karena Dries Mertens sedikit menurun. Piatek ada dalam rencana (Presiden Aurelio) De Laurentiis. Namun Genoa berniat mempertahankannya hingga tahun depan supaya harganya melonjak. Saat ini, bahkan Genoa kesulitan menetapkan harga.”

“Selain Napoli, minat yang sama juga datang dari Roma, Juventus, Barcelona, Arsenal dan Bayern Munchen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *