Duet Bersama Gempi di Panggung, Gisella Anastasia Yakin Gading Pasti Bangga

REKANBOLA – Artis cantik Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita, atau yang biasa disapa Gempi ikut memeriahkan dalam acara ulang tahun ANTV ke 26 bertajuk Indonesia Keren 4 di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019). Tentu saja penampilan mereka ini pun dinantikan banyak orang.

Dalam acara itu, Gisel tampil berkolaborasi dengan Gempi menyanyikan lagu soundtrack film KELUARGA CEMARA berjudul Harta Berharga. Gisel mengatakan, baru pertama kali bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara besar bersama Gempi.

“Kalau nyanyi gini belum, baru ini. biasanya paling dia ngafalinnya kata kata, atau dialog gitu. Dialog sahut-sahutan lebih dari satu kali dia masih bisa gitu. Part aku apa, part dia yang mana, kapan dia bisa jawab apa, itu dia bisa,” kata Gisel.

1. Cara Gisel Pancing Gempi

Banyak cara yang dilakukan Gisel agar Gempi bisa mengimbangi dirinya ketika berada di atas panggung. Biasanya, setiap ikut dalam acara apapun, Gisel memberikan rekaman video ketika mereka latihan. Di situ, Gempi bisa melihat dan menghafal bagaimana cara dia ketika berada di atas panggung.

“Biasanya aku nanti tunjukkin tadi udah direkamin sama menager aku. Biasanya nanti, pulang (latihan) aku bilang, ‘Gem, Gem mama ada video nih, gitu. tuh liat nanti ada suara anak, anaknya itu kamu tuh yang maju, mau nggak‘. Kan setiap anak punya cara sendiri sendiri, beda beda treatment-nya. Kalo Gempi suka banget ditantang. Dia sama tantangan pasti akan nggak mau kalah pokoknya, jadi mancingnya gitu,” katanya.

2. Yakin Gading Pasti Bangga

Sementara itu, Gisel yakin penampilan bersama Gempi di acara ulang tahun ANTV, Gading Marten, sang mantan suami bakal senang melihat aksi mereka berdua. Siapa sih yang nggak bangga melihat anaknya beraksi?