Dynamo Kiev Punya Dua Sayap Bagus, Chelsea Harus Waspada

REKANBOLA – Chelsea berhadapan dengan Dynamo Kiev dalam 16 besar Liga Europa. Manajer Maurizio Sarri dinilai Dynamo Kiev punya dua sayap yang oke.

Chelsea akan lebih dulu menjamu Dynamo Kiev di Stamford Bridge, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB. Sepekan kemudian, gantian Chelsea yang bermain tandang.

Sarri menilai Chelsea punya kemampuan untuk menang di dua pertemuan. Namun, tim asal London itu butuh konsistensi permainan yang sama bagusnya saat leg pertama dan kedua.

“Tim saya cukup oke untuk menang di kandang, dan untuk menang tandang. Kami tahu dua pertandingan akan sangat sulit,” kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari situs UEFA.

“(Dynamo Kiev) adalah tim muda yang bagus, fisik, dan sangat berbahaya dalam serangan balik karena mereka punya dua sayap yang sangat cepat. Kami butuh bermain yang sama bagusnya saat di kandang dan tandang,” sambungnya.

Dua pemain sayap Kiev biasanya diisi oleh Viktor Tsygankov di posisi kanan dan Benjamin Verbic di sisi kanan. Tsygankov tercatat sudah mencetak 11 untuk Kiev dan Verbic melesakkan 12 gol sepanjang musim ini.

Baca Juga:   Comeback Dramatis, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan