Edan! Mourinho Tolak Proposal untuk Gaet Mbappe, Bale dan Neymar

REKANBOLA – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan menolak proposal pembelian Kylian MbappeNeymar dan Gareth Bale yang ditawarkan oleh Ed Woodward.

Musim panas ini, Setan Merah kembali aktif berbelanja pemain baru. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang berhasil direkrut oleh Mourinho.

Mereka adalah gelandang asal Brasil Fred. Kemudian bek kanan asal Portugal Diogo Dalot dan kiper veteran asal Inggris Lee Grant.

Masih Berburu Pemain

Masih Berburu Pemain

Saat ini United masih terus berburu pemain baru. Pemain yang belakangan sering dikait-kaitkan dengan Mourinho berada di posisi bek tengah dan sayap.

Mourinho sudah lama disebut mengincar winger Inter Milan Ivan Perisic. Ia bahkan tak sungkan untuk memuji pemain berusia 29 tahun itu.

Kemudian Mourinho juga disebut mengincar bek Leicester City, Harry Maguire dan bek Tottenham Toby Alderweireld. Namun semuanya terhalang oleh tingginya harga yang dipatok oleh kedua klub tersebut.

Mega Transfer

Mega Transfer

Sekarang laporan dari The Independent menyebutkan bahwa Mourinho sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk membeli seorang superstar pada musim panas ini. Kesempatan itu ditawarkan oleh executive vice-chairman MU, Ed Woodward.

Woodward dikabarkan telah menawari Mourinho kans untuk mendatangkan salah satu dari Mbappe, Neymar atau Bale. Pembelian salah satu dari ketiga pemain itu pasti akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Proposal itu ditolak oleh Morinho dalam tiga kesempatan berbeda. Media asal Inggris itu mengklaim bahwa Mourinho tak mau membeli sosok winger flamboyan.

Ia hanya mau membeli winger yang mau bekerja keras di lapangan. Tak cuma saat menyerang tapi juga saat bertahan.

Baca Juga :

Baca Juga:   Jorginho Berharap Kembali ke Serie A Suatu Saat Nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *