Edinson Cavani Gabung Chelsea? Mengapa Tidak?

RekanbolaLegenda Chelsea, Gustavo Poyet mengomentari rumor bergabungnya Edinson Cavani ke Chelsea. Ia mengaku sangat tertarik melihat kompariotnya itu bergabung dengan The Blues musim depan.

Pada bulan Januari kemarin, Chelsea sempat mencoba untuk mendatangkan Cavani. Namun pada saat itu mereka gagal mencapai kesepakatan dengan PSG terkait mahar transfernya.

Cavani sendiri akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti. Chelsea diberitakan masih tertarik untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Poyet mengaku mendukung jika Chelsea tertarik mendatangkan sang striker. “Tentu saja, saya ingin melihat dia [Cavani] dan pemain Uruguay lain di Inggris,” ujar Poyet

Hadirkan Gairah

Poyet menilai Cavani bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi Chelsea. Ia menilai para pemain asal Uruguay selalu menghadirkan gairah besar yang disukai oleh para penggemar sepakbola Inggris.

“Kami [pemain Uruguay] selalu memberikan apa yang disukai oleh orang-orang Inggris: Gairah, hasrat dan bermain untuk waktu yang maksimal, entah itu bermain di tiga pagi atau sembilan malam, main di utara atau selatan, atau musim panas atau musim dingin.”

“Kami selalu memiliki hasrat dan gairah yang sangat disukai di Inggris. Hal-hal seperti ini harus dimiliki oleh pemain yang memutuskan berkarir di Inggris.”

Ingin yang Terbaik

Poyet sendiri mengaku sangat ingin melihat Cavani mengenakan seragam biru kebesaran Chelsea. Namun ia ingin sang striker bisa mendapatkan klub terbaik yang bisa memberikannya jam bermain.

“Apa yang saya inginkan adalah Cavani bergabung dengan tim yang bisa memberikannya ruang bermain sebagai striker utama, di mana ia bisa menikmati waktunya dari minggu ke minggu.”

“Dia sudah berusia di atas 30 tahun, dan ia sudah bergabung dengan banyak klub besar di kota-kota besar, jadi sekarang saatnya ia menikmati sepakbola. Dia masih cukup bagus untuk jadi striker utama di hampir seluruh klub di dunia.” ujarnya.

Baca Juga:   Lawan Arsenal, Solskjaer Optimistis Pemain MU Bisa Hadapi Tekanan

Banyak Peminat

Cavani sendiri memiliki banyak peminat yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Ada Atletico Madrid dan Manchester United yang tertarik untuk mengamankan jasanya.