Edinson Cavani Tertarik Pindah ke Real Madrid

BERITA BOLA Real Madrid

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan striker baru pada musim panas ini nampaknya akan menjadi kenyataan. Target transfer mereka, Edinson Cavani dikabarkan tertarik untuk pindah ke Ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri memang sudah setahun belakangan digosipkan mencari penyerang baru. Penyerang mereka, Karim Benzema mengalami kemandulan gol sehingga mereka butuh penyerang baru pada musim panas ini.

Salah satu nama yang dikabarkan akan menjadi buruan Madrid pada musim panas ini adalah Edinson Cavani. Penyerang PSG itu dinilai memiliki profil yang tepat untuk menjadi mesin gol baru bagi Los Blancos.

Dilansir dari media Spanyol, AS rencana Madrid untuk mendapatkan Cavani nampaknya akan terealisasi di musim panas ini. Sang pemain dikabarkan tertarik untuk membela El Real musim depan.

Cari Tantangan Baru

Cari Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Cavani tertarik untuk pindah ke Real Madrid karena ia menginginkan tantangan baru dalam karirnya.

Cavani sendiri sudah berada di PSG selama lima tahun. Ia merasa lima tahun sudah menjadi waktu yang cukup baginya untuk berpetualang di Prancis.

Cavani sendiri juga dikabarkan ingin sekali memenangkan trofi Liga Champions. Ia merasa memenangkan Liga Champions lebih besar di Real Madrid ketimbang di PSG.

Penyerang Jempolan

Penyerang Jempolan

Cavani sendiri bergabung dengan PSG pada tahun 2013. Ia dibeli dari Napoli dengan harga yang cukup mahal, yaitu 64 Juta Euro.

Pada awal karirnya di PSG, sinarnya lebih banyak tertutup oleh sinar Zlatan Ibrahimovic. Namun semenjak Ibra pergi, ia mulai menunjukan kualitasnya sebagai penyerang mematikan.

Striker Timnas Uruguay itu bahkan sudah menahbiskan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG di mana ia sudah membuat 157 gol bagi raksasa Prancis tersebut.

Harga Mahal

Harga Mahal

Namun untuk mendatangkan Cavani, Madrid harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Mahar transfer sang striker diperkirakan mencapai angka 54 juta pounds pada musim panas ini.

Baca Juga :