Edisi Terbatas Skuter Italia

Rekanbola – Selain model yang diproduksi secara masal, Piaggio memiliki model Vespa unggulan. Salah satunya adalah Primavera. Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Vespa Primavera 50th Anniversary taampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, dengan pembaruan teknologi memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

Setelah debut pertamanya pada 1967, di pagelaran Milan Motorcycle Show. “Perayaan ulang tahun ke- 50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, di Jakarta.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar. Salah satu perbedaan Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru.

Desain ini diklaim memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan. Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun. Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, yang ditawarkan dengan harga 42 juta rupiah (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun.

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary ditawarkan di Mall-to-Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Baca Juga:   Pedrosa Akan Mencoba Tampil di Austin

Dalam sejarahnya, sejak diluncurkan pertam kalai pada 1967, pada 1968, primavera resmi tersedia untuk dijual ke khalayak umum, dan hadir sebagai sebuah revolusi: ringan, lincah, dan didukung oleh peforma mesin yang kuat.

Pada 1976, setelah melewati sukses besar selama bertahun – tahun, Vespa Primavera ET3 dirilis, dengan menambahkan varian baru dari seri Vespa Primavera. Pada 2013, Vespa Primavera kembali mengambil tempatnya sebagai skuter ikonik yang terlahir kembali, dengan membawa kesuksesan kualitas dari Vespa Primavera yang pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *