Eks Arsenal: Desakan untuk Ganti Mourinho dengan Zidane Makin Kuat

Rekanbola – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas mengklaim desakan agar Zidane Zidane menggantikan Jose Mourinho di Manchester Unitedsaat ini makin kuat.

Klaim itu dilontarkan oleh Nicholas usai melihat Setan Merah bermain lawan Valencia di matchday 2 Liga Champions. Bermain di Old Trafford, saat itu MU hanya bisa meraih hasil imbang 0-0.

Tekanan kepada Mourinho memang makin membesar. Sebab di tiga pertandingan sebelumnya, MU tak bisa meraih kemenangan.

Bahkan saat melawan West Ham mereka dipermalukan dengan skor telak 3-1.

 

Performa Jelek

Nicholas lantas mengkritik permainan skuat MU di laga tersebut. Ia menyebut United bermain sangat buruk dan tanpa semangat.

“Yah itu benar-benar performa yang jinak, kinerja buruk yang tidak memiliki semangat yang nyata,” ketusnya pada Sky Sports.

“Secara defensif mereka baik-baik saja, tapi ini adalah penampilan Manchester United yang buruk, membosankan, dan menjemukan,” kritiknya.

 

Lonceng Zidane

Pria asal Skotlandia ini juga menyebut Mourinho pasti akan makin tertekan saat ini. Desakan untuk menggantikannya dengan Zidane dipastikan makin menguat.

“Tentu saja, semua tekanan akan diarahkan pada manajer. Akan ada sedikit yang akan sampai ke pintu [Alexis] Sanchez karena ia diganti lagi, dan pintu [Paul] Pogba, tapi para pemain ini bisa pulang malam ini , mereka dapat muncul besok dan mereka akan terus tampil. Pertanyaan-pertanyaan akan ditanyakan, dan Jose akan jadi orang yang harus menghadapi pertanyaan itu.”

“Saya tidak berharap ia menyelesaikan musim ini tetapi saya tidak melihatnya berakhir seperti ini. Saya tidak melihat ini berlangsung.”

“Saya pikir kami mungkin akan kembali dari jeda internasional dan jika Jose sedang dalam kesakitan seperti yang ia perlihatkan, saya pikir akan ada kesepakatan yang dilakukan. Semua orang menderingkan lonceng Zidane saat ini. Lonceng ini akan menjadi lebih keras pekan ini.”

Baca Juga:   Wenger Nilai Kepemimpinan Mertesacker Akan Krusial di Sisa Musim

One thought on “Eks Arsenal: Desakan untuk Ganti Mourinho dengan Zidane Makin Kuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *