Elza Syarief Jumpa Pers, Nikita Mirzani Datangi Polda

REKANBOLAElza Syarief baru saja jumpa pers soal kekesalannya kepada Nikita Mirzani. Di sisi lain, Nikita justru mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Ternyata kedatangan Nikita Mirzani ke Polda guna menjadi saksi atas laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik. Nikita Mirzani pada 25 Maret 2019 melaporkan pemilik akun @indratarigan8.

“Kalau ke Krimsus sih kita sesuai dengan kewajiban karena dipanggil untuk menjadi saksi atas laporan diduga tindak pidana pencemaran nama baik. Saksi itu yang mengetahui postingan-postingan yang mendeskriditkan nama Nikita,” jelas Fahmi Bachmid, di Polda Metro Jaya, Senin (2/9/2019).

“Ini yang si suing. Si suing jalan alhamdulillah,” timpal Nikita Mirzani.

Pemanggilan saksi-saksi untuk laporan Nikita Mirzani ini disebut bakal dilakukan pada bulan ini. Menyoal tentang komunikasi dengan pemilk akun, Nikita Mirzani ternyata sudah menutup pintu.

“Nauzubillahminjalik. Ngapain gue komunikasi sama dia. Nggak ada maaf-maafan ah ribet. Dulu aja gue dicecer-cecer,” tegas Nikita Mirzani.

Dahulu, perempuan berusia 33 tahun tersebut membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya. Dalam laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, melaporkan akun Instagram @indratarigan8 yang mana pemiliki akun tersebut diduga berprofesi sebagai seorang pengacara.

Nikita Mirzani bersyukur laporannya diproses polisi. Nikita melaporkan pemilik akun Instagram itu karena dianggap sudah membawa anak dan juga menyangkut masalah keluarga.

Baca Juga:   Bongkar penjualan hewan langka, Polda Metro amankan 9 orang tersangka