Emery Bantah Kabar Neymar Harus Jalani Operasi

Rekanbola.com – Neymar dikabarkan harus dioperasi karena cedera retak tulang metatarsal yang dialaminya. Namun pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menegaskan bahwa belum ada keputusan yang diambil terkait hal itu.

Neymar mengalami cedera saat PSG bertanding melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Pergelangan kaki kanannya cedera setelah ia mendarat dengan tidak pas.

Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya bukan cuma pergelangan kaki Neymar yang diketahui bermasalah. Tulang metatarsal pemain asal Brasil itu juga mengalami keretakan

 

Media asal Brasil Globo Esporte melaporkan bahwa Neymar harus menjalani operasi. Dia juga disebut akan butuh waktu tiga bulan untuk pulih.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Emery. PSG disebut Emery belum mengambil keputusan apakah Neymar akan menjalani operasi atau tidak.

“Belum ada keputusan apakah Neymar akan menjalani operasi. Tadi malam (Senin) klub mengeluarkan pernyataan resmi, isinya soal kondisi pemain secara medis,” Emery mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Hal-hal seperti ini (operasi) tidak diputuskan begitu saja. Anda harus mendiskusikannya dengan dokter, si pemain, dan perwakilannya.”

“Untuk membuat keputusan sepenting itu, Anda butuh ketenangan dan sedikit kesabaran. Saat ini, saya pikir Anda tidak butuh hal lainnya.”

“Ada banyak informasi dari luar, tapi yang sebenarnya adalah apa yang saya katakan kepada Anda. Itu juga yang dikatakan dokter kepada saya,” Emery menambahkan.

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Nekat Pakai Pelat Nomor Kids Zaman Now, Pengendara Motor Ditilang

Hasil gambar untuk MInion logo