Emery Yakin Gazidis Bertahan di Arsenal

REKANBOLA – Manajer anyar Arsenal Unai Emery meyakini Ivan Gazidistetap berkomitmen penuh pada The Gunners dan tak akan pindah meski dikaitkan dengan AC MIlan.

Rossoneri saat ini dalam proses perombakan manajemen. Pemilik anyar klub yakni Elliott Management ingin mendepak orang-orang yang sebelumnya disewa oleh pemilik terdahulu yakni Yonghong Li.

Elliott sendiri sudah memulai kegiatan ‘bersih-bersihnya’ itu. Mereka sudah mendepak tiga orang dalam manajemen klub.

Satu di antara pejabat yang didepak itu adalah Massimiliano Mirabelli. Ia menjabat sebagai sporting director di San Siro.

CEO Anyar

CEO Anyar

Selain itu kabarnya Elliot juga siap menunjuk CEO baru. Sosok yang akan ditunjuk menempati posisi itu adalah Gazidis.

Pria berkepala plontos itu sendiri di Arsenal menjabat sebagai chief executive. Ia sudah bekerja di Arsenal sejak tahun 2008 silam.

Ia juga merupakan sosok yang berperan penting dalam memboyong Emery ke Emirates Stadium pada musim panas ini untuk menggantikan Arsene Wenger.

Komitmen Gazidis

Komitmen Gazidis

Emery lantas ditanya terkait masalah ini. Ia mengaku Gazidis tak menunjukkan gelagat akan meninggalkan Arsenal sama sekali dan manajer asal Spanyol ini pun yakin Gazidis pasti berkomitmen penuh untuk tetap membela The Gunners.

“Saya berbicara setiap hari dengannya [Gazidis],” bukanya seperti dilansir Goal International.

“Ia telah berkomitmen di sini selama bertahun-tahun. Saya pikir ia akan terus di sini karena ini adalah proyek besar di sini dan komitmennya kepada Arsenal sangat kuat,” tegasnya.

“Kami berbicara tentang setiap keputusan untuk klub kami,” tandas Emery.

Aktif Belanja

Aktif Belanja

Sejauh ini Gazidis dan Emery sibuk belanja pemain baru. Usaha mereka sejauh ini sudah memberikan hasil positif.

Baca Juga:   Bek Madrid Diyakini Ketakutan Hadapi Mo Salah

Mereka telah sukses mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papasthathopoulos. Kemudian disusul dengan pembelian Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira.

Saat ini kabarnya Emery masih mengincar satu atau dua pemain lagi. Di antara pemain yang dikait-kaitkan dengan The Gunners, salah satunya adalah Max Meyer.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *