Empat Kios di Cirendeu Ludes Terbakar

REKANBOLA – Empat bangunan usaha di Jalan Gunung Indah II RT 05/11, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, ludes terbakar. 6 Unit mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan guna memadamkan api, yang cepat membesar ke seluruh bangunan toko di lokasi. Untungnya, tak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Eko, warga di lokasi mengatakan, empat bangunan toko yang terbakar itu di antaranya, tempat bubut kayu, toko mebel kayu, toko dekorasi, dan warung sembako.

Berdasarkan keterangan dia, peristiwa kebakaran itu, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, api diduga berasal dari sebuah toko bubut kayu yang sedang ditinggal pemiliknya.

“Pertama kali dengar ada orang lewat teriak kebakaran, itu jam 12.30 WIB. Pas saya liat api itu asalnya dari situ bubut kayu,” kata dia, Minggu (3/3).

Api yang keburu besar, kemudian merembet ke sisi sebelah bangunan toko dan mengenai toko kayu mebel di sampingnya. Kemudian semakin meluas ke toko dekorasi dan warung sembako.

“Ludes semua, enggak ada yang bisa diselametin. Karena kena angin juga, terus banyak kayu. Kalau yang warung masih biasa yang bisa diselamatin beberapa dagangannya,” kata Irma warga lainnya.

Belum diketahui pasti, total kerugian yang menghanguskan sejumlah toko di Cirendeu ini.

Baca Juga:   Penerbangan Dibatalkan, Penumpang Ngamuk Pecahkan Jendela Bandara