Emre Can Hadirkan Perpecahan di Juventus, Kok Bisa?

REKANBOLA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Juventus. Suasana internal juara Serie A itu diberitakan tengah memanas karena sosok Emre Can.

Beberapa hari yang lalu, Juventus mengumumkan skuat mereka di Liga Champions. Ada beberapa nama yang dicoret dalam skuat Si Nyonya Tua, salah satunya adalah Emre Can.

Can sendiri sangat murka ketika mengetahui namanya dicoret. Ia menuding pihak Juventus telah ingkar janji kepadanya setelah menjanjikannya akan terlibat di Liga Champions musim ini.

Situasi tersebut ternyata menimbulkan perpecahan di Juventus. Corriere Dello Sport mengklaim bahwa pelatih Juventus, Maurizio Sarri kini tengah bertengkar dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici karena Can.

Kesalahan Paratici

Menurut laporan tersebut, Sarri marah besar terhadap Paratici.

Ia sudah memerintahkan Paratici untuk menjual Can di musim panas ini. Namun kenyataannya, sang gelandang tidak jadi pergi dari Turin.

Ia juga kesal karena Paratici menjanjikan sang gelandang bisa bermain di Liga Champions musim ini tanpa persetujuan darinya.

Rusak Harmoni Tim

Sarri disebut marah besar karena situasi Can ini akan mempengaruhi ruang gantinya.

Ia percaya bahwa Can yang gagal pindah akan menimbulkan aura negatif kepada timnya. Itu akan mengusik perjalanan timnya untuk meraih prestasi di musim ini.

Untuk itu ia meminta Paratici untuk segera mengurus Can agar ia bisa pindah di bulan Januari nanti.

Bersiap Pindah

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Can menegaskan bahwa ia benar-benar marah dengan petinggi Juventus.

Ia berencana untuk hengkang dari Turin di musim dingin nanti.

Baca Juga:   Tanpa Gelar UCL, Madrid Diyakini Bakal Pecat Zidane