Engak Nyangka, Ini Jawaban Cita Citata Saat Ditanya Kapan Menikah

Rekanbola – Penyanyi dangdut Cita Citata (23) menjalani hari raya lebaran hanya dengan bersama keluarga saja, tanpa ada lelaki yang mendampinginya untuk bersilaturahmi ke keluarga besar.

Kendati demikian, Cita Citata mengaku menjalani bulan ramadan dan lebaran dengan suka cita serta senang, dikarenakan ia masih bisa menjalankan ibadah puasa.

Dibalik kesenangannya itu, rupanya Cita menyimpan rasa bahwa dirinya menginginkan lebaran tahun depan sudsah mendapatkan pasangan atau sudah menikah.

“Rasanya alhamdulillah senang banget. Tapi waktunya tiap taun enggak berasa, cepat banget. Tau-tau sudah lebaran aja. Ya mudah-mudahan tahun depan ada pasangan biar ada yang nemenin,” kata Cita Citata yang nyeleneh, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Ketika ditanyakan seputar pernikahan, raut wajah Cita pun terlihat kesal. Ia juga hanya menjawab hal tersebut sambil bercanda.

“(Soal nikah) Kapan-kapan, kalau enggak Sabtu yah Minggu,” ucapnya.

Cita mengungkapkan bahwa dirinya cukup kesal ketika ditanyakan seputar pernikahan. Hal tersebut dikarenakan keluarganya tidak ada yang pernah mempertanyakan seputar pernikahan.

“Enggak kesal sih. Yah alasannya keluarga aku enggak ada yang nanya karena aku udah pernah,” ujar Cita Citata,” ujar Cita Citata.

 

 

(Sumber : grid.id)

Baca Juga:   Cinta Tak Bisa Dimiliki, Ini Cara Obati Hati yang Terlanjur Baper