Epson Hadirkan Seri Printer Canggih untuk Arsitek dan Desainer

REKANBOLA – Berprofesi sebagai arsitek dan desainer tentu membutuhkan printer yang canggih. Kebutuhan mencetak hasil rancangan desain, konstruksi, hingga pemetaan memerlukan fitur mumpuni demi menghasilkan hasil yang akurat saat dibawa ke klien. Pasalnya, skala pada hasil cetakan harus benar-benar akurat sehingga pembangunan bangunan berjalan lancar.

Menjawab kebutuhan tersebut, Epson merilis printer Epson SureColor T-Series. Printer ini dilengkapi dengan fitur SureColour T-series menawarkan kinerja pencetakan profesional yang andal di berbagai sektor, termasuk arsitektur dan desain.

Dengan tinta pigmen UltraChrome XD2, hasil cetakan tahan lama dengan warna yang cemerlang dan garis tajam untuk hampir semua jenis kertas. Untuk detailnya pun tak perlu diragukan lagi karena printer Epson SureColor T-Series bisa digunakan untuk mencetak blueprint hingga 2.400 dpi.

Tak hanya itu, printer Epson SureColor T-Series juga menyematkan ragam fitur dan teknologi untuk mendukung kinerja arsitek dan desainer. Printer EpsonSureColor T-Series didukung oleh konektivitas nirkabel dan Wi-Fi Direct yang telah terintegrasi. Sehingga arsitek dan desainer dapat mencetak hasil rancangan atau desain dengan mulus dari tablet dan smartphone.

Proses mencetaknya pun juga mudah karena printer EpsonSureColor T-Series menggunakan LCD dengan kontrol dan navigasi menu yang simpel.

Product Marketing Commercial and Industry Dept Head Epson, Lina Mariani, mengatakan printer Epson SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang, dan arsitek yang membutuhkan printer format besar ringkas yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja.

Printer T-series membangun teknologi terbaru Epson dalam menghasilkan cetakan berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan cetakan format besar yang akurat dan dinamis secara nirkabel dari perangkat seluler mereka secara langsung, ” ujar Lina.

Baca Juga:   Godaan OPPO untuk Calon Mitra Penjual Smartphone

Demi mengurangi risiko calah cetak, printer EpsonSureColor T-Series mendesain driver printer yang canggih. Kecanggihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat perubahan menit terakhir sebelum mencetak.

Soal kecepatannya, printer Epson SureColor T-Series bisa mencetak dengan cepat. Dengan teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan Verifikasi Nosel, printer bisa mencetak kertas A1 dalam waktu singkat, tak sampai 40 detik. Misalnya seri SC-T5430 yang bisa mencetak kertas A1 hanya dalam waktu 22 detik dengan kualitas yang bagus.

Selain fiturnya, Epson SureColor T-Series juga didesain ringkas, ergonomis, dan nirkabel sehingga bisa diaplikasikan di lingkungan kantor kecil. Salah satu keunggulan lainnya adalah printer ini punya fungsi auto-switching yang memungkinkan printer untuk bertukar dengan mudah saat pencetakan antara kertas roll format besar dan kertas ukuran A4 atau A3.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna tidak perlu menyentuh printer saat ingin mengganti ukuran kertas. Sangat ideal untuk perusahaan kecil yang memiliki berbagai macam kebutuhan pencetakan di ruang kerja terbatas.

Printer EpsonSureColor T-Series tersedia dalam pilihan SC-T3130, SC-T3430, SC-T5130, dan SC-T5430.