Eric Bailly Tidak Akan Tinggalkan MU di Bulan Januari

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Eric Bailly mendapatkan titik terang. Sang pemain dikabarkan tidak akan angkat kaki dari Old Trafford pada bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir santer beredar bahwa kabar bahwa Bailly tengah tidak bahagia di United. Ia minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama MU musim ini sehingga ia mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

Sejumlah klub top Inggris dikabarkan mengantri tanda tangan bek asal Pantai Gading tersebut. Dua nama yang paling gencar dihubungkan dengan sang bek adalah rival United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun dilansir ESPN, rencana kedua tim untuk mendatangkan Bailly di bulan Januari nanti dipastikan tidak bisa terlaksana. Pasalnya sang pemain memutuskan untuk bertahan di United.

Mengapa Bailly memutuskan untuk bertahan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Masih Dipercaya

Menurut laporan tersebut, alasan Bailly memutuskan untuk bertahan di United karena ia masih mendapatkan dukungan dari Jose Mourinho.

Mourinho sendiri kabarnya mengadakan pertemuan dengan sang pemain baru-baru ini. Dalam kesempatan itu ia mengatakan Bailly masih masuk dalam rencananya musim ini.

Untuk itu Mourinho meminta sang bek untuk bertahan sembari perlahan membenahi performanya agar ia bisa kembali ke bentuk terbaiknya.

 

Tidak Menjamin

Meski memutuskan untuk tidak pergi di bulan Januari nanti, bukan berarti keinginan Bailly untuk pergi itu sirna. Ia dikabarkan ingin melihat perkembangan situasinya sebelum mengambil keputusan.

Bailly kabarnya akan menunggu hingga akhir musim nanti. Ia ingin melihat apakah Mourinho menepati janjinya dengan memberikannya kesempatan bermain lebih banyak di sisa musim ini.

Jika Mourinho memutuskan untuk ingkar janji, maka Bailly dikabarkan tidak akan ragu-ragu untuk hengkang di akhir musim nanti.

Baca Juga:   Harry Kane, Gol, dan Old Trafford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *