Erick Thohir Penggemar Mobil Unik?

Rekanbola –  Orang berduit biasanya identik dengan mobil-mobil mewah sebagai tunggangannya sehari-hari. Tak jarang mereka juga memamerkan foto-foto bersama mobilnya itu di akun sosial media pribadinya.

Tapi hal itu tak dipilih oleh pengusaha sekelas Erick Thohir.

Dalam akun instagram pribadinya, Erick tidak pernah memposting foto bersama dengan mobil. Bicara soal mobil, Erick terakhir memposting kendaraan roda empat unik pada tahun 2014.

Mobil-mobil itu antara lain mobil Batman hingga Pikachu. Mobil Batman atau biasa disebut Batmobile yang diposting Erick memang bukan hal baru di luar negeri. Bagi mereka pencinta film Batman tentu menginginkan mobil serupa. Sehingga mereka berlomba-lomba menciptakan Batmobile agar mirip dengan sang idola.

Replika Batmobile sendiri pernah dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2016.

Memang banyak juga orang yang membuat replika Batmobile agar menyerupai dengan replika aslinya. Tapi dalam foto yang diunggah Erick tampak Batmobile bukan diambil di jalanan Indonesia, melainkan di sebuah pameran luar negeri.

Begitu pula dengan mobil Pikachu. Di negara asalnya Jepang, mobil yang menyerupai karakter Pikachu itu bukan hal baru. Bahkan mobil Pikachu garapan Toyota sudah memiliki beberapa generasi. Mobil Pikachu juga sengaja dibuat untuk mempromosikan film Pokemon.

Nama Erick memang akhir-akhir ini sedang mencuat. Usai sukses menjadi Ketua Inasgoc dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, Erick didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Baca Juga:   Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana Timses Jokowi-Ma'ruf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *