Erick Tohir Bilang Begini Usai Lantik Jokower Palembang

Rekanbola – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) capres dan cawapres Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Erick Tohir melantik Jokowers Palembang di Warung Upnormal, Minggu (25/11).

Erick Tohir meminta tim Jokowers Palembang mensosialisasikan keberhasilan Joko Widodo selama menjabat dalam kurun waktu 4 tahun ini kepada masyarakat.

Menurutnya Palembang saat ini sudah mengalahkan beberapa kota lainnya di Jawa. Ini karena ada komitmen pemerintah pusat dan daerah. Pembangunan di Palembang bisa sangat luar biasa karena ada komitmen pemerintah pusat dan daerah.

“Capres kita sangat peduli pada pembangunan infrastkruktur di Palembang. Ke depan industri kreatif di Palembang harus dikembangkan. Capres kita Jokowi masih jadi yang terbaik,” kata Erick.

Sementara itu, Pembina Jokowers Palembang, Janner Clay Siahaan menyatakan, selama pemerintahan Jokowi dalam kurun waktu 4 tahun ini, Presiden Jokowi telah menunjukkan prestasi di seluruh Indonesia.

Mantan gubernur DKI itu telah meningkatkan cakupan irigasi dari 761 hektare menjadi 859 hektare, 200 kilometer jalan raya baru telah dibangun. Selain itu, tingkat pengangguran telah mencapai titik rendah dalam 18 tahun terkahir.

“Melihat perubahan positif yang telah dilakukan Pak Jokowi, Jokowers Palembang mengajak sesama warga Indonesia dan Sumsel untuk menggunakan hak politiknya dan memilih Jokowi untuk memimpin Indonesia satu periode lagi,” ujarnya.

Baca Juga:   Jusuf Hamka Gantikan Agus Gumiwang Jadi Bendahara Timses Jokowi