Eriksen Siap Perkuat Barca atau Madrid

REKANBOLA – Mantan Pelatih timnas Denmark Morten Olsen mengklaim Christian Eriksen sudah siap untuk gabung klub besar macam Real Madrid atau Barcelona.

Eriksen tampil apik bersama dengan klubnya saat ini, Tottenham. Dari waktu ke waktu, permainannya semakin membaik dan ia terus jadi andalan Mauricio Pochettino.

Sekarang, Eriksen mendapat predikat sebagai salah satu playmaker terbaik di pentas Premier League. Dengan kemampuannya sekarang ini, wajar jika ia kemudian disebut-sebut diincar klub macam Barca dan Madrid.

 

Baca Juga :

 

Sekolah Yang Tepat

Karir Eriksen secara perlahan menanjak saat ia gabung Ajax Amsterdam. Sebelumnya ia gabung klub lokal bernama OB.

Keputusan gabung Ajax ini mendapat pujian dari Olsen. Sebab di sana ia bisa ‘belajar’ banyak ilmu sekaligus mendapat banyak menit bermain. Ia juga memujinya karena memilih gabung Tottenham selepas pergi dari Belanda.

“Saya pikir ia berada di sekolah yang sangat bagus, di Ajax. Tapi, yang paling penting bagi para pemain adalah memainkan banyak pertandingan,” kata Olsen kepada Goal.

“Dan saya pikir ia memilih dengan sangat baik dengan menandatangani kontrak dengan Tottenham. Mereka selalu klub yang memainkan sepakbola yang bagus,” pujinya.

 

Siap Tinggalkan Spurs

Menurut Olsen saat ini Eriksen sudah matang sebagai seorang pemain. Kini ia sudah siap untuk menaikkan level permainannya dengan pindah ke klub besar.

“Ia tumbuh, dan ia juga lebih baik di tim nasional karena setiap hari Minggu ia terbiasa bermain melawan pemain terbaik dan top. Ketika Anda belajar dari kesalahan maka Anda bisa berkembang. Dan dia adalah manusia yang luar biasa, sangat ambisius,” tuturnya.

Baca Juga:   Ludahi Lawan, Douglas Costa Resmi Dihukum Empat Laga

“Ia sudah menjadi pemain top, dan ia siap untuk tim seperti Barcelona atau Real Madrid. Dan, untuk tim nasional Denmark, ia sangat penting,” tegasnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)