Florentino Perez Yakinkan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

REKANBOLA – Teka-teki masa depan Gareth Bale mulai terjawab. Sang pemain kabarnya sudah mantap untuk bertahan di Real Madrid pada musim depan setelah berbicara dengan Florentino Perez.

Pada akhir musim lalu, Bale sempat melontarkan pernyataan kontroversial. Ia menyebut bahwa ia ingin pergi dari Real Madrid setelah musim lalu minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun pada musim panas ini ada pergantian di posisi pelatih kepala. Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatannya dan ia digantikan oleh Julen Lopetegui.

Dilansir dari media Spanyol AS, Lopetegui dan Bale sudah bertemu. Sang pelatih disebut sudah meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Madrid musim depan.

Dapat Posisi Utama

 Dapat Posisi Utama

Dalam pertemuan tersebut, Lopetegui sudah memberikan visi timnya kepada Bale. Ia sudah memaparkan rencana apa yang ia siapkan untuk pemain Timnas Wales itu musim depan.

Bale sendiri kabarnya akan diplot menjadi salah satu ujung tombak El Real musim depan. Ia diminta untuk mengambil tanggung jawab Cristiano Ronaldo yang pergi meninggalkan Madrid pada musim panas ini.

Dengan jaminan pemain inti itu, Bale akan mendapatkan jam bermain lebih musim depan. Alhasil sang pemain sudah tidak memikirkan untuk pindah dari Bernabeu.

Lebih Komersil

Lebih Komersil

Selain mendapatkan jaminan dari Lopetegui, Bale juga kabarnya sudah mendapatkan jaminan tempat utama di Madrid oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Perez sendiri sebelumnya akan mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Sang pemain akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo di lini serang Madrid.

Namun Perez menilai bintang Chelsea itu tidak memiliki daya komersil yang tinggi layaknya Ronaldo maupun Bale. Untuk itu Bale masih akan dipertahankan sebagai upaya mereka menjaga aspek komersil klub.

Baca Juga:   Dragan Sebut Borneo FC Tim Jago Kandang

Kontrak Panjang

Kontrak Panjang

Bale sendiri masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang. Dengan semua fakta di atas, Manchester United diprediksi akan semakin sulit untuk membujuk sang pemain kembali ke Inggris.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *