Foto Firza Husein Dan Video Peselingkuhan Dengan Habib Rizieq

Video Firza Husein itu terdengar menuturkan soal perselingkuhannya dengan Habib Rizieq. Tidak hanya video berisi rekaman suara, foto mirip Firza Husein berpose bugil juga beredar dengan screenshoot Whatsapp.

Seketika menjadi heboh masyarakan yang menyaksikan video viral perselingkuhan Habib Rizieq dengan seorang janda bernama Firza Huseinitu langsung menjadi perbincangan publik di media sosial.

Jadi singkatnya iman kepada Allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangannya. Mana kala kita terlanjur berbuat dosa sengaja ataupun tidak sengaja, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa.

Pada bagian lain, muncul screenshot pesan WhatsApp. Terlihat akun Whatsapp tersebut milik Rizieq.

 

Yang bikin heboh ialah pesan tersebut berisi percakapan yang berbau vulgar dan mesum. Tidak hanya itu, juga terdapat banyak foto bugil yang diduga itu adalah foto Firza yang dikirimkan untuk Rizieq.

 

Lalu siapa Firza Husein?

Firza Husein adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Namanya pertama kali mencuat ke publik saat Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangani kasus dugaan makar yang menyeret sejumlah aktivis dan tokoh nasional.

Firza Husein adalah salah satu dari 10 tokoh yang ditangkap atas tuduhan makar menjelang aksi damai 2 Desember 2012 di kawasan Monumen Nasional. Firza dituntut dengan pasal 107 jo 110 KUHP jo 87 KUHP (makar).

Firza ditangkap di Hotel San Pasific Jakarta. Ia mengaku menjadi seorang pengagum berat Soeharto, mantan Presiden RI Ke-2 yang terkenal dengan julukan Bapak Pembangunan Indonesia ini.

Firza menuturkan dirinya juga turut diamankan polisi karena tuduhan dugaan melakukan makar. Namun pada saat itu dirinya diperbolehkan pulang dan tidak ikut ditahan seperti 3 aktivis lainnya.

Baca Juga:   10 NEGARA YANG PUNYA ATURAN LALU LINTAS NYELENEH! ANEH SIH,TAPI HARUS PATUH

Kala itu, Firza Husein ditahan polisi karena dia diketahui sebagai salah satu pemegang dana dugaan makar.

Sempat menjadi trending topic di media sosial ternyata tak lantas membuat lawan-lawan politik Habib Rizieq memanfaatkan momen ini untuk menyerangnya.

Justru mereka yang kontra dengan Habib Rizieq seperti dari kalangan kelompok pendukung Ahok malah membelanya.

Nong Darol Mahmada, misalnya, aktivis perempuan pendukung pasangan Ahok-Djarot yang vokal di media sosial itu menyetujui agar isu tudingan perselingkuhan yang dituduhkan pada Habib Rizieq agar tak disebarkan.

Sikap Nong itu berawal dari pernyataan Akhmad Sahal yang getol kontra dengan Habib Rizieq menyatakan pendapat yang diamini Nong.

“Jangan kita nyebar isu zina utk menyerang orang yg kita benci. Kalo isunya tek terbukti, itu fitnah. Kalo benar, tetep itu cara yg norak.,” ujar Akhmad Sahal.

Nong pun menyepakati apa yang diungkapkan Sahal.

“Saya ikut pendapat Sahal,” ucapnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali menjadi bincangan di sosial media.