Foto Menggunakan Legging, Netter Sebut HyunA Cari Perhatian

Rekanbola – Apa yang dilakukan HyunA tidak pernah luput dari perhatian publik. Setelah ia terkena skandal kencan dengan E’Dawn Pentagon dan keluar dari agensinya, Cube Entertainment, HyunA masih saja mengundang perhatian.

Setelah mengunggah foto timbangan yang menunjukkan berat badannya saat itu, HyunA kembali menunggah foto yang memamerkan tubuh rampingnya. Dengan menggunakan atasan tanpa lengan dan legging hitam, HyunA tampil sederhana namun tetap stylish.

Netter heran karena HyunA sebelumnya disebut idol terseksi. Namun sekarang ia sangat kurus, sampai netter curiga jika HyunA sebenarnya mengidap gangguan makan.

Dia bahkan lebih kurus di dunia nyata. Membuatku bertanya-tanya apa dia sedang menderita gangguan makan,” kata netter khawatir. “Apa yang terjadi dengan kakinya ketika dulu dia terkenal? Sekarang tubuhnya hanya ada kulit dan tulang saja,” kata netter lainnya.

Beberapa netter menganggap HyunA hanya mencari perhatian karena ia sudah tidak popular lagi. Mereka merasa HyunA sudah tidak pantas bertingkah seksi lagi dengan kondusi tubuhnya yang sekarang.

Dia bertingkah sangat ‘murah’ sekarang karena popularitasnya menurun drastis, dan dia masih saja menginginkan perhatian,” ungkap netter. “Apa yang bisa dilihat? Apa yang seksi dari diri HyunA?” ungkap netter lainnya.

Keadaan HyunA saat ini mengingatkan netter dengan Sunmi. Sunmi juga terkenal memiliki tubuh sangat kurus karena genetik. Keadaan tubuhnya membuat Sunmi mendapat kecaman dari netter.

Baik HyunA dan Sunmi sangat bangga dengan tubuh mereka yang sangat kurus,” kata netter. “Mengapa mereka mencoba bertingkah sok seksi dengan tubuh sekurus itu?” kata netter lainnya.

Beberapa netter membandingakan HyunA dengan Sulli. Di Korea Selatan, tingkah laku Sulli dikenal kontroversial dan dianggap suka mencari perhatian.

Mengapa HyunA bertingkah seperti Sulli sekarang,” ungkap netter. “HyunA memiliki tulang pipi yang tinggi jadi mukanya terlihat terlalu kotak ketika dia kehilangan berat badan. Dia butuh menaikkan berat badan untuk terlihat cantik, tapi HyunA terlihat menikmati memiliki badan kurus.

Baca Juga:   Dikira Grup PSK, Girl Band Asal Korsel Ditahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *