Gabung Real Madrid, Vinicius Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

REKANBOLA – Bintang baru Real Madrid, Vinicius Junior mengaku sangat antusias dengan kepindahannya ke Ibukota Spanyol. Vinicius menyebut bahwa ia ingin mengikuti jejak legenda Brasil, Ronaldo Nazario dengan sukses di Madrid.

Pemain 17 tahun itu merupakan bakat besar di Brasil. Ia mendapatkan debutnya di tim utama Flamengo pada usia 16 tahun, di mana ia mencetak 11 gol di 51 penampilan bersama tim kasta tertinggi Brasil tersebut.

Vinicius sendiri akhirnya dibeli Real Madrid dengan mahar transfer 38 Juta Pounds musim lalu. Ia baru bergabung dengan El Real pada musim panas ini karena menunggu dirinya memasuki usia legal.

Vinicius sendiri mengaku tidak sabar untuk mendulang banyak kesuksesan di Spanyol. “Saya baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sangat saya cintai,” ujar Vinicius seperti yang dilansir Sportsmole.

 

Baca Juga :

 

Mengejar Mimpi

Vinicus bertekad untuk meraih banyak mimpinya dengan pindah ke Spanyol pada musim panas ini.

“Saya ingin mengejar lebih banyak mimpi dalam hidup saya. Semua orang yang mencintai saya berada di samping saya.”

“Saya sudah meraih mimpi saya di Flamengo. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah memberikan saya segalanya dan mereka mewujudkan mimpi saya untuk bermain bagi Real Madrid.”

 

Ikuti Legenda

Vinicius bertekad mengikuti kesuksesan legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario yang pernah mencicipi karir bersama Real Madrid.

“Saya bermimpi bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ronaldo dan Ronaldinho di Spanyol.”

Baca Juga:   Ronaldo Keluhkan Duel Lawan Spanyol

“Tantangan terbesar saya adalah bagaiman taktik permainan di sana, namun saya bisa berkembang menjadi pemain yang hebat.” tandasnya.

 

Produk Asli Flamengo

Vinicius sudah masuk dalam akademi Flamengo sejak ia berusia 10 tahun. Ia mendapatkan debutnya di tim senior Flamengo pada bulan Mei 2017 silam, saat ia masih berusia 16 tahun.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)