Gagal Gasak Sepeda Motor, Begal di Deli Serdang Digigit dan Dikeroyok Warga

REKANBOLA – Aksi Afrizal Tarigan alias (Izal) merampas sepeda motor gagal total. Korbannya melawan, sehingga warga Kompleks Abdul Hamid, Desa Lalang, Sunggal, Deli Serdang, Sumut, ini babak belur dan masuk bui.

Berdasarkan informasi dihimpun, Afrizal bersama seorang rekannya mencoba merampas sepeda motor yang dikendarai Ayub Saputra (22), warga Kelambir V, Deli Serdang.

“Mereka mencoba merampas sepeda motor korban di Jalan Medan-Binjai Km 10, Desa Lalang, Sunggal, Minggu (3/3) dini hari,” kata Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal, Jumat (8/3).

Sebelum kejadian, Ayub yang tengah berkendara pulang ke rumah terhenti karena sepeda motornya mogok di Jalan Medan-Binjai Km 10. Tak lama berselang Afrizal bersama temannya datang menghampiri karyawan swasta itu.

“Tersangka Izal langsung menodong korban dengan sebilah pisau dan mengambil kunci sepeda motor korban,” jelas Yasir.

Ayub tak tinggal diam. Dia refleks membela diri dan memegang tangan Afrizal sambil berteriak minta tolong. Dia juga menggigit tangan perampoknya itu.

Teriakan Ayub mengundang warga sekitar. Afrizal langsung diringkus dan dipukuli, sementara rekannya melarikan diri.

Afrizal babak belur. Pemuda ini akhirnya diamankan personel Polsek Sunggal yang tiba di lokasi. Dia dan barang bukti sebilah pisau sepanjang 30 cm lengkap dengan sarungnya dibawa ke Mapolsek Sunggal.

Polisi masih mengembangkan penangkapan Afrizal. Rekannya yang melarikan diri terus diburu. “Tersangka kita kenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara,” pungkas Yasir.

Baca Juga:   Pria Asal Magetan Ngamuk Bacok 4 Tetangga Pakai Sabit, 1 Tewas