Gagal Menang atas Burnley, Guardiola Liburkan Manchester City

Rekanbola.com –  Josep Guardiola menyatakan akan memberikan waktu liburan selama tiga hari setelah gagal memetik kemenangan menghadapi Burnley,Sabtu (3/1). Bukan hanya pemain yang mendapat jatah liburan ini, melainkan para pegawai klub dan tim medis.

Dalam pertandingan lawan Burnley tersebut, City sebenarnya memimpin lebih dulu berkat gol jarak jauh Danilo. Namun Manchester City tak mampu menjaga keunggulan hingga pertandingan selesai. Johann Gudmundsson mencetak gol balasan di menit 83 sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meski gagal menang, Manchester City tetap menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 69 poin. Pekan berikutnya, mereka akan menjamu Leicester City di kandang.

Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Manchester City diberikan waktu liburan selama tiga hari. Harapannya, masa liburan ini akan mengembalikan tenaga Manchester City yang sudah banyak terkuras sepanjang musim ini.

“Waktunya liburan untuk setiap orang, para pegawai, doktor, tak ada orang di Manchester,” ucap Guardiola pasca pertandingan menghadapi Burnley.

“Jika ada pertandingan dalam tiga hari, kami bermain dalam tiga hari tapi kami punya waktu hingga Sabtu mendatang [ketika menjamu Leicester City].”

“Kami akan menjalani tiga sesi latihan sebelum menghadapi Leicester dan Basel, dan saya rasa ini adalah waktu yang bagus untuk semua orang istirahat sebentar karena kami sejak Agustus hanya sekali tidak bermain di tengah pekan.”

“Jadi kami menjalani banyak pertandingan dan melihat bagaimana cara kami bermain hari ini, saya memutuskan untuk memberikan libur tiga hari,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Neville Yakin Mourinho Sudah Balikkan Keadaan di MU

Hasil gambar untuk MInion logo