Gak Perlu Dempetan, Motor Ini Punya Jok Luas yang Bikin Nya

REKANBOLA –Kemacetan pada jam sibuk menjadi pemandangan lumrah yang terjadi setiap harinya. Oleh karenanya, masyarakat memilih motor sebagai solusi kendaraan yang tepat untuk menghadapi kemacetan.

Pilihan menggunakan kendaraan roda dua memang efisien, meski tak senyaman menggunakan mobil. Walaupun demikian, setidaknya Anda mesti pintar dalam memilih kendaraan roda dua. Motor yang cocok untuk kondisi jalanan di ibu kota yang macet tentu harus yang nyaman dan tahan lama.

Selain itu, performa lincah juga menjadi pilihan utama. Jika itu yang menjadi pertimbangan. maka patutnya mengincar motor keluaran terbaru Yamaha, yakni Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo memiliki ruang pijakan kaki yang luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Terutama bagi yang membawa barang banyak sehingga tak mudah membuat kaki pengendara cepat pegal.

Selain pijakan kaki yang luas, pengendara akan dibuat nyaman terutama saat berboncengan karena memiliki Big Comfortable Seat dengan panjang jok 895 mm.

Dengan ukuran jok yang cukup luas, pengendara yang berboncengan tak perlu berebut space. Pengendara pun tak perlu takut kaki mati rasa dengan kondisi jalanan macet yang membuat lama di jalan.

Tak hanya itu, untuk membuat laju kendaraan semakin stabil, Yamaha FreeGo memiliki ban tubeless tapak lebar dan velg 12 inci. Hal ini membuat motor lebih stabil saat bermanuver dan tampilan terasa gagah.

Yamaha FreeGo juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Smart Front Fuel sehingga bikers bisa mengisi bensin tanpa perlu membuka jok. Motor ini turut menyediakan Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone selama perjalanan.

Untuk mesin, Yamaha FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang irit bahan bakar dan Smart Motor Generator (SMG). Teknologi SMG ini membuat akselerasi dan starter lebih halus saat motor dihidupkan.

Baca Juga:   Honda Percantik Supra X125 FI, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

Selain itu, pada varian Yamaha FreeGo S dan FreeGo S Version ABS, bisa langsung menyalakan mesin dan tidak perlu memasukan anak kunci lagi karena sudah dibekali Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena ada Immobilizer dan Answer Back System. Khusus tipe tertinggi FreeGo S Version ABS, pengereman sudah dibekali ABS (Anti-lock Brake System).

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18.500.000, OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp 19.700.000, OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp 22.500.000, OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Pilihan warnanya pun menarik antara lain Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk Yamaha FreeGo standard. Untuk Yamaha FreeGo S dan FreeGo S-ABS tersedia dalam pilihan warna Matte Red dan Matte Grey.