Gameiro Mantapkan Kelolosan Atletico ke 16 Besar

Rekanbola.com – Atletico Madrid melangkah mantap ke babak 16 besar Liga Europa dengan menyisihkan Copenhagen. Pada pertemuan kedua dengan Copenhagen, Atletico menang tipis 1-0 lewat gol Kevin Gameiro.

Berkat kemenangan ini, Atletico melaju dengan keunggulan agregat 5-1 setelah sebelumnya menang 4-1 di leg pertama.

Menjamu Copenhagen di Wanda Metropolitano, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB, Atletico tak memainkan Antoine Griezmann dan Diego Costa. Los Colchoneros mengandalkan duet Gameiro-Fernando Torres di lini depan.

Gameiro merobek gawang Copenhagen saat pertandingan memasuki menit ketujuh. Striker asal Prancis itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya untuk menaklukkan kiper Stephan Andersen.

Penyerang Copenhagen, Pieros Sotiriou, berpeluang menyamakan skor di menit ke-21 dalam sebuah serangan yang terbangun rapi. Tapi, penyelesaian Sotiriou melambung.

Kans yang diperoleh Torres pada menit ke-34 juga tak berbuah gol. Sundulannya meneruskan umpan silang dari sayap kanan masih melenceng.

Pada awal babak kedua, tembakan Sotiriou dari dalam kotak penalti mengarah ke gawang Atletico, tapi dimentahkan oleh kiper Jan Oblak dengan relatif mudah.

Diego Godin tak mampu memaksimalkan peluang di menit ke-58. Sundulannya meneruskan tendangan bebas Gabi masih meleset dari gawang Copenhagen.

Di sisa waktu, Atletico mencoba memperbesar keunggulannya melalui Saul dan Nicolas Gaitan. Tapi, tembakan-tembakan dua pemain itu tak menemui sasaran.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak, Gimenez, Godin, Juanfran, Sergi, Gabi, Koke (Saul 46′), Vitolo, Correa (Gaitan 60′), Gameiro (Thomas 68′), Torres

Copenhagen: Andersen; Ankersen, Vavro, Luftner, Bengtsson; Thomsen, Gregus, Kvist (Skov 46′), Fischer (Falk 46′); Sotiriou (Wind 80′), Pavlovic

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Manchester United Resmikan Transfer Harry Maguire

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂