Gantikan Joko Driyono, Gusti Randa Plt Ketua Umum PSSI

REKANBOLA – PSSI kembali membuat pergantian pucuk pimpinan. Gusti Randamenggantikan Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum (ketum) PSSI.

Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, ditunjuk mengisi kekosongan kursi ketua umum PSSI setelah Edy Rahmayadi mundur pada Kongres di Nusa Dua pada 20 Januari. Posisi Jokdri sempat goyang saat dia dinyatakan sebagai tersangka perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor di sepakbola nasional.

Selang dua bulan, Jokdri meletakkan jabatannya. Lewat rapat Komite Eksekutif (exco), Selasa (19/3), Gusti ditetapkan sebagai pengganti.

“Iya betul (Plt Ketua Umum). Pak Joko Driyono ini nonaktif karena mau menyelesaikan persoalan yang beliau hadapi,” kata Gusti yang dihubungi REKANBOLA.

“Karena ini sifatnya penugasan, jadi dikeluarkan SK dari Ketua Umum (Joko Driyono). Per hari ini sampai KLB. Tugas saya menyelenggarakan KLB,” ujar dia.

“Ini sekarang kami lagi drawing Piala Presiden di GBK. Saya terima surat di GBK dan sebentar lagi ada preskon,” dia menegaskan.

Baca Juga:   Performa Joel Matip Musim Lalu Dipuji Jurgen Klopp