Gantikan Mourinho, MU Pilih Pochettino

Rekanbola – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah memilih sosok manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai kandidat utama pengganti Jose Mourinho.

Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu memetik tiga kemenangan dari tujuh laga EPL musim ini dan mereka harus tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County.

Tidak hanya itu situasi internal United juga dikabarkan tengah bergejolak. Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba.

 

Sudah Keterlaluan

Meski meraih hasil kurang menggembirakan, tapi petinggi United masih memberikan pembelaan terhadap Mourinho. Namun bisa jadi kesabaran mereka kini sudah hampir habis.

Petinggi United kabarnya akan memilih untuk memecat Mourinho jika akhir pekan ini timnya dipermalukan Newcastle yang musim ini tengah mengalami kesulitan.

Newcastle hingga kini belum meraih satu pun kemenangan. Jika ternyata kemenangan pertama mereka datang dalam laga melawan tim asuhan Mourinho, maka petinggi United menganggap itu sudah keterlaluan.

 

Pochettino Paling Cocok

Dilansir The Independent, United memutuskan untuk memilih Pochettino ketimbang sosok yang lebih gencar dirumorkan, Zinedine Zidane untuk menggantikan Mourinho.

Para petinggi United kabarnya kurang yakin Zidane bakal cocok untuk menjadi manajer United dalam waktu dekat. Pasalnya, eks entrenador Real Madrid itu masih belum berpengalaman di Premier League.

Karena itulah, United akan mencari seseorang yang memiliki pengalaman di Premier League, dan nama yang terpilih adalah Pochettino. Meski demikian, Spurs kemungkinan kecil bersedia melepas pria Argentina itu dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Kekasihnya Kerap Dihujat Jelek dan Gemuk, Lihat Reaksi Tak Terduga Si Gadis Aduhai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *