Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi

REKANBOLA – Meski belum mengandung, Syahrini Merasa sudah memiliki seorang bayi. Ini disebabkan karena ia sangat senang menyuapi keponakan juga suaminya, Reino Barack.

“Kadang-kadang aku merasa punya bayi. Itu istilah aku aja, suka nyuapin ponakan, sekalian nyuapin beliau kalau lagi iseng aja seru seruan di rumah,” ucap Syahrini dikutip dari tayangan Cumi Cumi belum lama ini.

Syahrini lalu mengungkap salah satu kebiasaan Reino Barack saat di rumah. Tak jarang pria keturunan Jepang itu meminta dibuatkan hidangan oleh istri tercintanya.

“Tapi enggak pernah minta makan yang merepotkan aku. Suka nanya aja, nanti makan siang aku kayaknya mau ini. Ok. Jadi kita harus mengerti, siapin aja,” ia memaparkan.

Melayani

Syahrini memang sangat menyukai momen di mana dia harus melayani dan memberi perhatian pada suaminya. Dan pengalaman itu tentunya baru ia dapatkan setelah dinikahi sang pengusaha.

“Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton kan beliau itu waktunya habis di meeting,” Syahrini mengakhiri.

 

Baca Juga:   Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi Kontroversi