Gareth Bale Sendirian Tak Cukup Buat MU Juara Premier League

REKANBOLA – Eks pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa Gareth Bale bisa menjadi tambahan penting bagi skuat Manchester United di musim depan. Namun, adanya pemain asal Wales tersebut masih belum cukup untuk membuat The Red Devils meraih gelar.

Belakangan ini, Bale santer diberitakan tengah didekati Manchester United. Mantan penggawa Tottenham itu tengah mengalami masa-masa sulit bersama skuat Los Merengues yang terpuruk pada zaman kepelatihan Santiago Solari.

Untuk seorang pemain yang diharapkan bisa mengisi kekosongan Cristiano Ronaldo, torehan 14 gol dan lima assist dari 35 penampilan di semua kompetisi jelas tidak begitu apik. Namun publik yakin bahwa Bale bisa menunjukkan sinarnya bersama klub lain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tambahan yang Bagus untuk MU

Merson adalah salah satu orang yang percaya bahwa Gareth Bale bisa menjadi tambahan penting bagi Manchester United di musim depan. Dan ia yakin The Red Devils sudah mengalokasikan uang dalam jumlah besar untuk melakukan perombakan skuat.

“Manchester United terlihat sangan cocok utnuknya. Mereka coba memboyongnya sebelumnya dan itu tak berhasil, tapi dia selalu terasa seperti pemain mereka,” tulis Merson dalam kolom khusus di Daily Star.

“Mereka akan membangun ulang di musim depan dan mungkin saja ada yang keluar dan masuk di Old Trafford. Mereka juga menjadi satu dari sekian tim yang bisa membayarnya,” lanjutnya.

Bale Sendiri Belum Cukup

Hanya saja, Merson cukup skeptis bisa melihat Manchester United bisa menggenggam piala pada tahun 2020 mendatang meski telah ketambahan tenaga Bale. Baginya, untuk klub sekaliber The Red Devils, tambahan Bale saja tidak cukup.

Baca Juga:   Diinginkan Kembali Oleh Real Madrid, Begini Tanggapan Mario Hermoso

“Ini adalah perjudian yang pantas untuk diambil jika anda adalah United. Tapi saya tak yakin Gareth Bale akan memenangkan anda gelar bila anda United. Mereka membutuhkan lebih dari itu,” tambahnya.

Selain MU, Merson juga meyakini bahwa Bale cocok untuk menjadi pengganti Eden Hazard di Chelsea. Hanya saja, ia tak yakin pemain berumur 29 tahun tersebut bisa bergabung dengan Gonzalo Higuain dkk lantaran embargo transfer yang sedang menimpa mereka.

“Saya pikir Hazard akan menuju ke Madrid. Jika tidak, dia sudah menandatangani kontrak baru sekarang. Tapi Bale bukanlah pengganti yang buruk, bukan?” tandasnya.