Gawat! Piala Dunia Sudah Dekat, Mbappe Malah Cedera

REKANBOLA – Kabar buruk sempat menghantui timnas Prancis setelah Kylian Mbappe menderita cedera pergelangan kaki pada sesi latihan kemarin. Mbappe berbenturan dengan Adil Rami yang menyebabkan penyerang PSG itu terkapar sambil memegangi pergelangan kakinya.

Rami yang menjadi penyebab cedera itu pun terlihat kebingungan dan merasa bersalah. Dia bersama staf medis pun berusaha membantu Mbappe yang pada akhirnya harus mengakhiri latihan lebih cepat.

Sempat beredar kabar Mbappe tidak bisa bermain di Piala Dunia. Timnas Prancis pun tak kunjung memberikan kejelasan soal kabar tersebut dan warga Prancis mulai menyerang akun media sosial Rami.

Baca Juga :

 

Mbappe Menenangkan

Namun Mbappe akhirnya yang memulai pembicaraan. Menggunakan media sosial twitternya, dia menyebut kondisinya baik-baik saja. Dia juga meminta warganet tidak terus-menerus melakukan perundungan siber kepada Rami.

“Saya baik-baik saja, itu hanya benturan jadi itu bukanlah hal besar tetapi tetapi terima kasih atas dukungan anda,” tulis Mbappe.

“PS: Dan jangan mengganggu teman saya @Rami13official itu bukan maksudnya.”

 

Peran Mbappe

Meskipun masih berusia 19 tahun, Mbappe sudah menjelma menjadi salah satu kekuatan utama timnas Prancis. Besar kemungkinan Mbappe akan menjadi pemain utama bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud di ujung tombak.

Baca Juga:   Menguat 4,38%, IHSG Berada di Zona Hijau Pekan Ini

Pada beberapa laga uji coba terakhir, Mbappe sudah membuktikan hal itu dengan terus mencetak gol. Terakhir dia berhasil membantu Prancis bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat lewat satu golnya.

Kekuatan utama Mbappe adalah kecepatannya dan pemilihan posisi yang tepat. Dia juga gesit saat melakukan serangan balik.

 

(Sumber : BOLA.NET)