GDA 2019: Jung Hae In Bahas Lagu ‘Serendipity’, Reaksi Jimin BTS Bikin Gemas

Jung Hae In Hadir Sebagai Presenter Membacakan Penghargaan Bonsang.

Rekanbola – Golden Disc Awards (GDA) ke-33 hari pertama sedang berlangsung sore ini, Senin (5/1). Upacara penghargaan di bidang musik ini dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park Min Young.

Golden Disc Awards hari pertama dihadiri oleh Bangtan BoysWanna OneBlack PinkTwiceMamamooiKONRoy Kim dan banyak lagi. Selain itu ada sederet aktor dan aktris yang diundang untuk menganugerahkan penghargaan.

Jung Hae In menjadi presenter pertama membacakan penghargaan Bonsang. Sebelum menyebut dua pemenang Bonsang, bintang drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” itu basa-basi lebih dulu. Ia membicarakn tentang lagu “I’m Fine” milik BTS dan “Serendipity” yang dinyanyikan Jimin BTS membuatnya tenang.

Saat Jung Hae In membicarakan lagunya, kamera menyorot tempat duduk BTS. Mendengar lagunya disebut, Jimin langsung membuat finger heart sambil tersenyum. Responnya tersebut tentu saja langsung membuat fans histeris karena gemas

Sementara itu, Golden Disc Awards hari pertama memberikan penghargaan untuk album dan single digital. BTS hanya hadir sebagai tamu dan tidak akan perform.

 

 

Baca Juga:   Joe Gomez yakin Arsenal Bisa Jadi Penantang Juara Musim Ini