GDA 2019: Minus Ha Sungwoon, Intip Penampilan Perdana Wanna One Pasca Bubar

Ha Sungwoon Meminta Maaf Karena Tidak Bisa Ikut Hadir Di Red Carpet Golden Disc Awards 2019 Hari Pertama.

Rekanbola – Wanna One resmi bubar per 31 Desember 2018 lalu. Namun grup debutan “Produce 101” season 2 itu turut menghadiri Golden Disc Awards (GDA) 2019 hari pertama yang digelar sore ini, Senin (5/1).

Kang Daniel dan kawan-kawan tampil ganteng saat sesi foto di red carpet. Mereka kompak mengenakan setelan jas hitam. Masing-masing berpose dan tersenyum menyapa awak media.

Sayangnya Ha Sungwoon berhalangan hadir di red carpet bersama Wanna One. Idol kelahiran 1994 itu rupanya sedang mengikuti ujian masuk universitas. Ia membuat postingan di fancafe resminya, meminta maaf pada Wannable (sebuta untuk fans Wanna One) karena tidak bisa hadir.

Golden Disc Awards (GDA) 2019 hari pertama memberikan penghargaan untuk album dan single digital. Artis-artis yang hadir mulai dari Bangtan BoysBlack PinkTwiceMamamooiKONRoy Kim dan banyak lagi. Wanna One kabarnya akan menyuguhkan penampilan spesial.

Sementara itu, Golden Disc Awards (GDA) 2019 hari pertama dibawakan Lee Seung Gi dan Park Min Young. Upacara penghargaan dimulai pukul 5 sore waktu setempat dan bisa disaksikan secara langsung di channel V Live milik JTBC PLUS.

Baca Juga:   Main di Film Dear Nathan: Hello Salma Jefri Nichol Rela Potong Rambut