Gelar Open House, Rumah Rini Soemarno Diserbu Bos-bos BUMN

Rekanbola – Lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Mungkin itu yang menjadi dasar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno yang baru melaksanakan open house dalam rangka halalbihalal Lebaran 2018.

Pantauan detikFinance, Sabtu (30/6/2018), orang nomor satu di BUMN ini menggelar acara halalbihalal di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Begitu masuk komplek perumahan tersebut, sudah banyak mobil-mobil yang parkir, lalu sampai di gang rumahnya sudah ada tenda berwarna putih sebagai gerbang masuk.

Menteri Rini Gelar Open House Lebaran

Setelah masuk, deretan meja makanan pun langsung menyambut para tamu. Mulai dari soto, bakso, dan makanan yang tentunya menggugah selera makan para tamu.

Agak masuk ke dalam, sudah terlihat para tamu yang merupakan para jajaran Direksi BUMN sudah antre untuk masuk ke rumah Menteri Rini. Juga hadir bos-bos BUMN di antaranya Dirut BNI Baiquni, Dirut BRI Suprajarto, Dirut PLN Sofyan Basir, Dirut Adhi Karya Budi Harto, dan Dirut Pegadaian Sunarso.

Terlihat juga, bagi para tamu yang memilih untuk menyantap makanan sebelum ikut antre untuk bersilaturahmi dengan Menteri Rini.

Menteri Rini Gelar Open House Lebaran

 

 

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Mulai 2019, Garuda Indonesia & Citilink Sediakan Wi-Fi Gratis Untuk Penumpang