Gerak Cepat, Pendukung Jokowi Sasar Milenial di Gorontalo

Rekanbola – Barisan pendukung calon presiden petahana, Joko Widodo yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) menyelenggarakan deklarasi di Gorontalo. Tujuan gerakan ini untuk mengeruk suara pemilih milenial di Gorontalo demi mendukung Jokowi lanjut memimpin RI di periode kedua.

Koordinator Nasional relawan KITA Jokowi, Ichya Halimudin menyampaikan target dari generasi milenial di Gorontalo harus mendukung dan disosialisasikan keberhasilan kinerja Jokowi selama memimpin.

“Kita menyerukan agar milenial di Gorontalo pilih pemimpin yang kerja nyata dan sampaikan kampanye positif,” kata Ichya dalam keterangannya saat di tanya rekanbola, Senin, 10 September 2018.

Jokowi selama hampir empat tahun kepemimpinannya dinilai sebagai figur representatif muda. Menurutnya, berpasangan dengan Ma’ruf Amin akan menguatkan elektabilitas Jokowi. Kemudian, pembangunan infrastruktur di berbagai daerah menjadi bukti nyata kinerja eks Gubernur DKI tersebut.

“Kita ingin membuka mata generasi milenial agar melihat yang sudah dilakukan kinerjanya dan Presiden mana yang sneakeran. Jokowi sangat mengapresiasi generasi milenial seperti kita,” tutur Ichya.

Baca Juga:   Hidayat Percaya Prabowo Beri Posisi Wagub DKI ke PKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *