Gerard Pique: Kebiasaan Cristiano Ronaldo Gampang Terjatuh!

REKANBOLA – Gerard Pique menilai Cristiano Ronaldo punya kebiasaan gampang terjatuh dan membesar-besarkan situasi saat dilanggar sehingga timnya diberi free-kick.

Bek Spanyol Gerard Pique mengkritisi superstar Portugal Cristiano Ronaldo dengan menyebut rivalnya itu punya kebiasaan menjatuhkan diri di lapangan.

Megabintang Real Madrid itu mencetak gol indah dari tendangan bebas di menit ke-88 setelah dijatuhkan Pique. Pada akhirnya, tendangan bebas itu menyelamatkan satu poin bagi Portugal di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018.

 

Baca Juga :

 

Gol pertama Ronaldo juga berasal dari situasi bola mati setelah dia terjatuh di kotak penalti dan berbuah tendangan 12 pas.

Pique mengaku kesal dengan keputusan wasit yang memberikan pelanggaran untuk Roanldo. Bagi defender Barcelona itu, Ronaldo tipe pemain yang selalu membesar-besarkan keadaan ketika dia dalam posisi dilanggar.

“Kami memiliki peluang lebih banyak. Mereka punya tiga tembakan dan mencetak tiga gol,” ujar Pique.

“Pertandingan berjalan ke satu arah dan Anda harus menghadapinya. Mendapati laga pembuka Piala Dunia dengan penalti menghampiri Anda di menit kedua, maka Anda harus berada dalam perasaan yang bagus setelah pertandingan berjalan.”

“Cristiano terbiasa gampang melakukan diving,” tandas Pique.

Spanyol memang mendominasi pertandingan dan sempat memimpin laga berkat gol Diego Costa dan Nacho Fernandez sebelum akhirnya Ronaldo jadi juru selmat bagi Portugal lewat tendangan bebas telatnya.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Malaysia dan Australia minat investasi di proyek tol Indonesia