Gerrard: Duet Aubameyang-Mkhitaryan Menakutkan

Rekanbola.com –  Legenda Liverpool, Steven Gerrard memuji keberhasilan Arsenal mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan baru-baru ini. Gerrard menilai kombinasi kedua pemain ini membuat Arsenal semakin berbahaya di masa depan.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Arsenal mendatangkan dua pemain ke Emirates Stadium. Mereka merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United dan mereka membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 56 juta pounds.

Kerja sama kedua pemain ini menunjukan hasilnya  pada akhir pekan ini. Kedua pemain berkontribusi banyak pada kemenangan 5-1 Arsenal atas Everton, di mana Mkhitaryan menciptakan 2 assist pada laga itu, salah satunya adalah assist untuk gol Aubameyang.

Arsenal vs Everton

Gerrard sendiri percaya kerjasama kedua pemain ini bisa menjadi ancaman serius di ajang EPL di masa depan. “Saya pikir mereka tercipta untuk satu sama lain,” ujar Gerrard kepada BT Sports.

“Ketidakegoisan dan visi Mkhitaryan benar-benar sempurna untuk Aubameyang dan sebaliknya juga sama, di mana Aubameyang juga sempurna untuk Mkhitaryan.”

“Saya rasa hubungan mereka mirip dengan hubungan saya dengan para pemain no 9 Liverpool, seperti Owen, Torres dan Suarez. Mereka membutuhkan saya dan saya membutuhkan mereka.”

“Aubameyang dan Mkhitaryan memiliki pemikiran yang sama. Mereka saling terhubung dan chemistry di antara mereka benar-benar luar biasa. Jika mereka bisa menyesuaikan diri dengan Arsenal, maka mereka akan menjadi tim yang mengerikan” tandas mantan kapten Liverpool tersebut.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bek AS Roma Ini

Hasil gambar untuk MInion logo