Gerrard Resmi Boyong Bek Liverpool ke Rangers

REKANBOLA – Steven Gerrard terus melakukan gerak cepat di bursa transfer. Terbaru, manajer Rangers ini baru saja resmi memboyong eks rekan setimnya di Liverpool, Jon Flanagan.

Lewat laman resmi mereka, Rangers menyebut Flanagan didatangkan dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak selama dua tahun.

Flanagan menjadi perekrutan ketujuh Rangers di bursa transfer musim panas ini, sekaligus menandai aktivitas sibuk Gerrard sebagai manajer anyar untuk membenahi timnya.

 

Baca Juga :

 

Baru Dilepas

Dua pekan lalu, Liverpool menyatakan bahwa mereka telah resmi melepas Flanagan yang sudah habis kontrak di musim panas ini.

Flanagan dilepas berbarengan dengan gelandang Emre Can yang pada hari yang sama, Kamis (21/6) kemarin juga telah merampungkan proses kepindahannya ke Juventus.

Flanagan menjadi bagian penting dari skuat Liverpool yang finis di peringkat dua Premier League musim 2013-14 silam. Kala itu Gerrard masih menjadi kapten tim The Reds.

 

Serba Bisa

Flanagan merupakan lulusan akademi sepakbola Liverpool dan sudah bermain sebanyak 51 kali bagi tim Merseyside tersebut.

Pemain 25 tahun itu dikenal cakap memainkan perannya di dua sektor berbeda, yakni full-back kanan dan full-back kiri dengan sama baiknya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Gamer Berpenghasilan Rp144 Miliar Capai 400 Juta Views di Twitch