Gimenez Semakin Dekat Dengan Real Madrid

REKANBOLA – Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Jose Gimenez nampaknya semakin dekat menjadi kenyataan. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan bek Atletico Madrid tersebut.

Juara Liga Champions itu memang dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer kali ini. Mereka mulai mempersiapkan pengganti jangka panjang Sergio Ramos yang sudah mulai menua.

Sejumlah nama dikaitkan dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut. Namun belakangan ini mereka lebih banyak digosipkan tengah mendekati bek Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Dilansir Marca, Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mendaratkan Gimenez. Pasalnya pembicaraan mereka dengan sang tetangga berjalan positif untuk transfer bek muda tersebut.

Tebus Penuh Klausul

Tebus Penuh Klausul

Salah satu yang membuat Madrid terdepan untuk mendapatkan Gimenez adalah mereka berani membayar penuh klausul rilis yang ditetapkan oleh Atletico Madrid.

Los Rojiblancos dikabarkan mematok harga sebesar 60 juta Euro untuk sang bek. Jumlah ini kabarnya tidak membuat Madrid gentar dan mereka siap menebus sang pemain senilai dengan nilai transfer tersebut.

Bakat Muda Menjanjikan

Bakat Muda Menjanjikan

Meski harus membayar mahal, Madrid bisa dikatakan akan mendapatkan pemain berkualitas pada diri Gimenez.

Di usianya yang masih menginjak 23 tahun ini, ia sudah reguler starter di Atletico Madrid dalam dua tahun belakangan ini.

Selain reguler tampil, ia juga adalah bek serba bisa. Ia bisa bermain sebagai bek kanan kendati posisi aslinya adalah bek tengah, sehingga El Real bisa membantu melapisi Dani Carvajal yang kerap mengalami cedera.

BACA JUGA :
Baca Juga:   Penyerang Napoli Belum Yakin Juventus Sudah Auto-scudetto