Giorgino Abraham Ngaku Nyaman Perankan Peran Antagonis

REKANBOLA – Artis peran Giorgino Abraham yang kini mulai sibuk di dunia perfilman mengaku tak masalah berperan sebagai tokoh antagonis. Diketahui, Giorgino beberapa kali memerankan antagonis di film yang kini tengah ia promosikan.

Dalam hal ini Giorgino justru merasa nyaman dengan peran yang jarang sekali ia lakoni di sinetron. Pengakuan ini ia ucapkan saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Nyaman (jadi antagonis),” ujar Giorgino.

“Aku nggak pernah ngebatasin aku harus antagonis di film, atau protagonis di layar kaca atau sebaliknya. Yang penting ya tugasnya seorang aktor harus bisa mainin beberapa karakter, dan di saat aku mendapat tantangan baru dan itu yang aku cari,” papar Giorgino.

Giorgino juga kembali menegaskan akan menerima tawaran peran yang menantang baginya. Terlepas karakter antagonis atau protagonis.

“Mungkin kalau memang ada tawaran dan lain-lain, untuk dapat peran baru yang menantang buat aku mau itu protagonis atau antagonis dan aku tertantang ya aku pasti pengen banget untuk bisa dapat peran itu,” jelasnya lagi.

Menurut laki-laki 24 tahun ini, tidak ada yang lebih mudah atau pun lebih sulit untuk memerankan tokoh antagonis dan protagonis. Semua tergantung dari karakter yang nantinya akan ia perankan.

“Tergantung ya. Tergantung, protagonis kan beda-beda. Anatagonis juga beda-beda. Jadi nggak pernah ada yang lebih gampang atau pun lebih susah,” pungkas Giorgino.

Baca Juga:   Lee Jun Ki Siap Gelar Tur Fanmeeting Asia, Indonesia Termasuk?