Giroud Butuh Tantangan Baru, Chelsea Jadi Jawabannya

BERITA BOLA

Rekanbola.com – Olivier Giroud meninggalkan Arsenal karena merasa butuh tantangan baru. Bagi Giroud, Chelsea adalah klub sempurna yang jadi jawaban untuknya.

Setelah lima setengah musim berkostum Arsenal, Giroud memilih hengkang pada hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Striker internasional Prancis itu dibeli Chelsea seharga 18 juta pound sterling.

Alasan utama Giroud meninggalkan Arsenal adalah karena minimnya kesempatan bermain. Giroud makin terpinggirkan di The Gunners sejak kedatangan kompatriotnya, Alexandre Lacazette, pada musim ini.

Akan tetapi, Giroud mengaku juga butuh tantangan baru. Striker berusia 31 tahun itu merasa Chelsea adalah jawaban yang paling pas untuknya.

“Sudah agak lama sejak saya bermain reguler dan itulah kenapa saya harus pindah. Saya butuh sebuah tantangan baru dan Chelsea adalah klub sempurna bagi saya,” ujar Giroud kepada Daily Mirror.

“Chelsea memenangi lebih banyak titel daripada yang lain dalam sepuluh tahun terakhir. Ini adalah klub besar dan saya sangat bangga berada di sini dan meneruskan karier saya di Premier League,” imbuhnya.

“Saya punya lima tahun yang menakjubkan di sana (Arsenal), tapi sekarang adalah babak baru dalam karier saya dan saya fokus 100 persen ke The Blues untuk mencapai target-target kami. Saya sangat gembira berada di sini,” kata Giroud.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments