Godaan OPPO untuk Calon Mitra Penjual Smartphone

REKANBOLA – Beberapa waktu lalu OPPO mengungkap telah memiliki 27 ribu toko fisik di Indonesia. Di balik menjamurnya toko fisik tersebut, ternyata ada tawaran yang cukup menggoda bagi calon mitranya.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan seseorang yang ingin berjualan smartphone OPPO tak perlu mengikuti persyaratan yang sulit. Ibaratnya cukup dengan niat ingin berjualan.

“Yang penting mereka punya keinginan, menyatakan diri bisa jual produk itu,” kata Aryo beberapa waktu lalu.

Sementara untuk modalnya, yakni menyiapkan uang senilai Rp 20 juta sebagai deposit produk yang akan dijual. Dari sisi marketing, OPPO juga menyediakan promotor untuk membantu dalam penjualan dan memahami produk yang dijual

“Yang ngurusin promo itu promotor, promotor yang gaji kan OPPO. Jadi terima bersih (keuntungan mitra),” jelasnya.

“Jadi setiap mau bikin toko, pokoknya bisnis dengan OPPO enak, ‘mas saya mau bikin toko’, ya sudah saya buatkan, saya kasih plang, kasih showcase segala macam, saya kasih promotor. Tinggal mengurusi stok udah ada atau belum, mau dijual enggak, begitu saja,” sambung Aryo.

Bagi mitra yang penjualannya sukses, OPPO juga tak segan memberikan bonus. Seperti diberangkatkan jalan-jalan ke Eropa, Jepang dan lainnya.

Lebih lanjut Aryo juga mengungkap momen-momen tertentu penjualan smartphone. Menurutnya momen hari raya seperti Idul Fitri dan Natal paling banyak pembelinya. Selain itu momen saat tahun ajaran baru pun permintaan smartphone sedang tinggi-tingginya.

“Yang pasti tahun baru, Natal, Lebaran (Idul Fitri), tahun ajaran baru,” katanya.

Sebagai informasi, selain memiliki 27 ribu toko fisik, layanan purnajual OPPO juga didukung oleh 117 service center yang tersebar di Indonesia

Baca Juga:   Smartphone Fast Charging 'Kebablasan' Dicas Semalaman, Amankah?