Gokil! Motor Ini Bahan Bakarnya Vodka Biar Bisa Jalan

Rekanbola – Kendaraan bermotor biasanya menggunakan bahan bakar agar bisa berjalan. Atau seperti yang sekarang-sekarang ini menggunakan tenaga listrik sebagai pengganti bahan bakar agar tetap bisa berjalan.

Tapi bagaimana dengan yang satu ini? Motor Yamaha klasik ini menggunakan Vodka supaya bisa berjalan.

Jangan salah, biar bahan bakarnya Vodka motor tetap bisa ngebut. Motor tercatat menyentuh 182 km/jam, padahal diperkirakan hanya menembus 154 km/jam.

Motor dikendarai oleh pria berusia 41 tahun Ryan Montgomery.

“Kami akhirnya bisa melakukannya. Meskipun belum tercatat secara resmi tapi kami bisa mencatatkan rekor 182 km/jam,” ucap Ryan dikutip Drivespark, Minggu (9/9/2018).

Padahal saat tes, motor hanya mencatat 96 km/jam. Mesin motor dirakitnya sendiri. Tapi Vodka yang digunakan itu bukan yang untuk diminum ya .

Vodkanya asli dan belum disuling sehingga tidak bisa diminum seperti Vodka pada umumnya. Ryan kemudian mengumpulkan 40 liter Vodka itu untuk kemudian diisi ke tangki motor.

Motor Vodka bernama ‘Sudden Wisdom’ ini dikerjakan dengan biaya sekitar 5.000 US Dolar atau kalau dirupiahkan dengan nilai tukar yang ada saat ini sebesar Rp 74,1 juta

Baca Juga:   Bukan ke Premier League, Gilardino Malah Main di Serie B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *